Rabu, 16 Maret 2022

Informasi Pemasaran Pelumas Motor Matic Castrol Activ Matic di Pontianak

Informasi Pemasaran Pelumas Motor Matic Castrol Activ Matic di Pontianak. Oli adalah bagian utama dalam memberikan dukungan performa mesin serta beberapa komponen motor. Guna dasar dari oli mesin yaitu memulasi elemen-elemen mesin maka menghindar gesekan langsung antara elemen dan keausan.

Disamping jadi pelumas, Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia dapat menurunkan suhu mesin dengan intensif. Saat mesin pada situasi mati, oil bakal balik ke bak tempat penampungan dalam mesin. Saat proses ini terjadi, oli dapat bawa panas dari bagian mesin bermotor saat mengucur kembali pada bak tempat penampungan. Maka menghambat mesin alami overheat.

Castrol Activ Matic

Castrol Activ Matic dengan ZipBoosters ialah oli mesin berteknologi tinggi dengan gesekan rendah yang dibuat privat untuk mesin bermotor matik 4-tak kekinian.

Mesin bermotor matik biasanya bekerja di jalan raya kota yang padat dengan kapasitas setop/start yang sangat sering. Mesin yang tertutup serta design transmisi yang berkaitan sebabkan mesin jadi amat panas.

Castrol Activ Matic sebagai salah satunya Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia diperlengkapi dengan ZipBoozters yang tiada henti buat perlindungan dari keausan serta pennumpukan deposit yang beresiko pada temperatur tinggi maka dari itu mesin bermotor kamu selalu tangkas. Castrol Activ Matic dengan ZipBoosters membikin mesin masih tetap terjamin serta motor terus tangkas seperti anyar.

Fitur komplet dari Castrol Activ Matic:

  • SAE: 20W-40 / SAE 10W-30
  • API: SL
  • JASO: MB
  • Harga: Rp 41.000

Manfaat dari oli mesin lainnya ialah bersihkan bagian mesin. Oli mesin bermotor matic dibentuk dengan gunakan dua bahan, ialah Aditif dan Base Oil. Elemen aditif dalam oli berikan pelindungan elemen mesin dengan aktif bersihkan bagian mesin dari sejumlah sisa pembakaran. Sementara itu, Base Oil memberinya pelumuran di elemen mesin.

Peran oli yang dengan aktif bersihkan mesin bermotor matic, masalah ini beresiko positif di perform mesin bermotor yang maksimum. Waktu mesin bermotor kamu bersih serta bekerja secara lancar, dapat mengoptimalkan kemampuan mekanis mesin bermotor matic kamu.

Paling akhir, oli mesin berkualitas baik bisa perpanjang umur bagian mesin bermotor. Teratur mengerjakan perubahan oli dapat menghalang timbunan karbon tersisa pembakaran di ruangan mesin serta mengawasi kebersihan tempat mesin.

Lihat peranan penting sebuah oli pada motor matic, karena itu jadi sebuah kewajiban untuk pemilik kendaraan buat menunjuk oli motor matic terpilih.

 

Informasi Pemasaran Pelumas Motor Matic Castrol Activ Matic di Pontianak.